702 Kali

Silaturahmi ini juga sekaligus memperkenalkan Kepala Bagian Humas dan Protokol yang baru dijabat oleh Masrullah menggantikan HM.Subhan yang kini telah menduduki jabatan baru selaku Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Samarinda. Dalam suasana yang berlangsung penuh kekeluargaan siang itu, tampak hadir Sekretaris Kota Samarinda H Zulfakar Noor, Asisten III H Ridwan serta Asisten II Suko Sunawar. Wali Kota Samarinda H Syaharie Jaang yang menyempatkan untuk hadir dalam acara tersebut mengutarakan mutasi adalah hal yang biasa dilakukan, hal ini dimaksudkan untuk mendukung kelancaran kinerja birokrasi, khususnya dalam mensukseskan program pembangunan daerah. ”Khususnya bagi tugas dan tupoksi humas itu sendiri yang erat kaitanya dengan publikasi dalam menyampaikan informasi mengenai program pemerintah,” sebut Jaang.

Selain itu, Jaang juga berharap ada pola kemitraan antara awak media dan Humas bisa jadi lebih baik. ”Tidak ada salahnya media memberi pelatihan jurnalistik kepada jajaran humas, anggaplah sebagai bentuk CSR media kepada Humas,” selorohnya. Tentang adanya kritikan tulisan terhadap kerja Pemkot yang diistilahkan tulisan ’seksi’ oleh Jaang dirinya mengaku maklum, sepanjang tujuannya adalah untuk kemajuan.

”Seksi itu kan gaya tulisan yang pasti tentu ada maksud informasi yang akan disampaikan, saya tidak mempermasalahkan bahkan boleh jadi melalui tulisan tersebut saya bisa mengetahui persoalan yang sebelumnya tidak saya ketahui,”sebut walikota.(Hms3).

TPA Sambutan Akhirnya Difungsikan

Berita Sebelumnya

Ancam Cabut IUP Secara Masal

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar