84 Kali

SAMARINDA. Setelah mendapatkan prestasi menerima 10 Panji Keberhasilan Pembangunan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Pemerintah Provinsi Kaltim Ke-63 Tahun 2020, Kamis (9/1), kembali Walikota Samarinda malam harinya mendapat berbagai penghargaan pada Malam Anugerah dan Resepsi Syukuran HUT Provinsi Kaltim Ke-63 Tahun 2020 di Gedung Plenary Hall Sempaja.

 

Wakil Walikota Samarinda, Muhammad Barkati berkesempatan menerima penghargaan Terbaik II yang meliputi bidang Hukum dan HAM, Industri, Perhubungan, Keolahragaan, Prestasi Penyelenggara Diklat Aparatur, Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) Kategori Kota, Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Narkoba.

 

Kemudian Terbaik III Bidang Pariwisata Kategori Kota, Pendidikan, Apresiasi Bunda PAUD, Kesehatan, Lingkungan Hidup, Daya Saing Daerah, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kategori Kota, Pemberdayaan Masyarakat dan Penyelenggaraan Pemerintahan Kelurahan.  

 

“Alhamdulillah Kota Samarinda kembali mendapat penghargaan dari Provinsi Kaltim, yakni Terbaik II dan III. Mudah-mudahan penghargaan ini menjadi motivasi kita untuk terus berbenah dan memperbaiki kinerja Pemerintah Kota Samarinda dalam Pembangunan, sehingga kita jangan cepat berpuas diri dengan apa yang kita kerjakan sekarang. Kita semua ingin Samarinda terus jadi yang terbaik,” terang Barkati.

 

Selain itu Diskominfo Kota Samarinda juga mendapatkan penghargaan Perangkat Daerah Terbaik Kategori Perangkat Daerah Kabupaten/Kota di Kaltim dengan inovasi Aplikasi E-Kelurahan yang langsung diterima Kadiskominfo Aji Syarif Hidayatullah. (KMF5)

 

Penulis: Afdani —Editor: Doni

Malam Hari, Wawali Tinjau Banjir

Berita Sebelumnya

Samarinda Borong 10 Panji Keberhasilan Pembangunan

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar