58 Kali

SAMARINDA. Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 yang mengusung tema “Bersatu Kita Maju”   warga Perumahan Griya Tepian Lestari RT.17 Jl. Untung Suropati, Kelurahan Karang Asam Ulu menggelar Kirab Budaya dan Pasar Murah, Minggu (27/10).

Kirab Budaya tersebut diikuti berbagai kalangan mulai dari Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), serta warga Perumahan Griya Tepian Lestari Samarinda.

Wakil Walikota Samarinda, M Barkati sangat yang hadir turut mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan pemuda-pemuda Perumahan Griya Tepian Lestari. 

"Kegiatan semacam ini harus kita dorong agar warga Samarinda, terutama pemuda-pemudanya bisa menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan bangsa,“ ujarnya.

Barkati berharap agar pemuda Kota Samarinda dapat menjaga persatuan dan kesatuan dalam membangun  Indonesia lebih maju kedepannya.

Sementara Andi Faisal selaku Ketua Panitia Penyelenggara melaporkan kegiatan Kirab Budaya ini diikuti tidak kurang 500 orang. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud untuk mengangkat jiwa seorang Pemuda dalam berkarya.

"Pemuda saat ini harus mampu bersaing dan dapat menjadi pelopor perubahan di masa akan datang,” pungkas Faisal. (kmf10)

Penulis: Eko --Editor:Doni

Peringati Sumpah Pemuda, Ribuan Pelajar Padati GOR Segiri Samarinda

Berita Sebelumnya

Syaharie Jaang Hadiri Hudoq Cross Border di Kampung Kelahirannya, Mahulu

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar