82 Kali

SAMARINDA. Meski banjir sudah surut, Wakil Walikota Samarinda M Barkati masih terus turun membagikan bantuan kepada warga terdampak banjir. Kali ini aksi sosial tersebut bersama para relawan Info Taruna Samarinda (ITS), Damkar, relawan 112 dan gabungan relawan dengan mendistribusikan bantuan warga Samarinda kepada warga terdampak banjir di Jl Pemuda dan Gunung Lingai, Sabtu (30/5).

 

“Ini ada sedikit sembako kita bagi-bagi bantuan dari warga Samarinda yang peduli banjir. Kami hanya menyalurkan,” tutur Barkati polos ketika menyisir satu per satu warga terdampak banjir untuk menyalurkan bantuan.

 

Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako dan beberapa obat-obatan. Menurut dia jika sebelumnya membagikan nasi bungkus karena melihat kondisi masih banjir, sedang yang saat ini bantuan berupa sembako siap masak.

 

“Ada juga salep dan bedak, serta obat untuk gatal-gatal maupun vitamin. Biasanya kalau selesai banjir banyak warga yang sakit gatal-gatal,” ucap Wawali.

 

Barkati menyampaikan terima kasih kepada warga yang mempercayakan bantuannya kepada para relawan untuk mendistribusikan kepada warga terdampak banjir.

 

“Kita doakan warga yang peduli terus tetap peduli, dilimpahkan rejekinya dan selalu diberikan kesehatan,” ucap Barkati. (KMF2)

 

Penulis: Doni —Editor: Redaksi

Samarinda Siap Ikuti Lomba Inovasi Daerah Dengan Budaya Kearifan Lokal

Berita Sebelumnya

Terus ke Lokasi Banjir, Kali Ini Barkati Masak Tongseng di Dapur Umum

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar