40 Kali

    SAMARINDA. Sebanyak 201 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Samarinda meraih Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI Joko Widodo.

    Penyematan tanda kehormatan Satya Lencana langsung oleh Walikota Samarinda  Syaharie Jaang di aula Rumah Jabatan Jumat (23/11/2018) pagi.

    Dalam sambutannya Jaang mengungkapkan penghargaan ini bukan hanya menjadi simbolis akan tetapi dijadikan contoh baik menyangkut kesetiaan, kecakapan, kejujuran maupun kedisiplinan.

    "Allhamdulilah sampai saat ini kita selalu diberikan kesehatan dan dijauhi dari marabahaya, kita ketahui bersama ada total 11.000 pegawai dan itu tidak semua bisa menerima penghargaan dan hari ini yang bisa menerima 201 orang. Alhamdulillah," ungkap Jaang

    Jaang berpesan bertepatan dengan momen hari Pahlawan ini, untuk menanamkan kesadaran bahwa penting untuk menumbuhkan kebanggaan, sikap keteladanan, semangat kejuangan dan motivasi untuk meningkatkan darmabakti kepada bangsa dan negara.

    "Saya minta kerja lebih baik dan menjadi yang terbaik tidak gampang kerja 30 tahun. Tadi saya lihat berbeda sudah 30, 20, 10 Tahun uban sudah hampir penuh beda sama yang 10 Tahun masih hitam rambutnya, mungkin yang 30 Tahun 1-2 Tahun lagi sudah pensiun," pungkas Jaang. (kmf7)

Penulis: Akbar

Internet, Kawan atau Lawan

Berita Sebelumnya

Kick Off Kampung Berseri Astra di Kelurahan Pampang

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar