60 Kali

SAMARINDA. Setelah hampir 4 tahun lamanya, jabatan Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Samarinda kosong. Akhirnya, Senin (28/10) Dewan Pengurus Korpri periode 2019-2024 resmi dikukuhkan di aula Rumah Jabatan Walikota Samarinda.

Pengukuhan ini dilakukan oleh Wakil Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Kalimantan Timur M Aswin dan dihadiri Walikota Samarinda Syaharie Jaang beserta Wakil Walikota Muhammad Barkati. Dalam pengukuhan ini, Sekda Kota Samarinda Sugeng Charuddin didaulat sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri untuk Periode 2019-2024.

Aswin mengatakan, Korpri harus menjadi organisasi yang kuat, profesional, dan mampu membantu meningkatkan kesejahteraan Pemerintah dan masyarakat.

“Korpri merupakan satu-satunya organisasi yang mampu merekatkan keutuhan bangsa, karena Korpri ada di seluruh Indonesia, mulai dari pengurusan yang ada di daerah dan di pusat” kata Aswin dalam sambutannya.

Dia meminta agar para pengurus Korpri Kota Samarinda yang telah dilantik bisa solid untuk membangun bangsa dan daerah.

“Kita harus jaga intergritas. Layani masyarakat dengan sepenuh hati dan tingkatkan profesionalisme kita sebagai ASN untuk membangun bangsa dan negara ini,” imbuhnya

Sementara itu, Ketua terpilih Dewan Pengurus Korpri Sugeng Charuddin mengatakan dirinya bersama jajaran pengurus yang baru siap bekerja dengan sumpah janji sebagai pengurus Korpri, bahwa Korpri bekerja dan berjuang untuk menegakkan keadilan.

“Kita akan terus berupaya menjaga citra organisasi Korpri dan tingkatkan semangat kerja yang maksimal, serta lebih diutamakan dapat memenuhi harapan publik," tegas Sugeng.

Berikut nama-nama dikukuhkan Dewan Pengurus Korpri periode 2019-2024 : Sugeng Charuddin jabatan Ketua DPK, Ali Fitri Noor jabatan Wakil Ketua, Nurhikmah jabatan Sekretaris, Zuheriansyah menjabat sebagai Bendahara, Endang Liansyah jabatan Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Arliansyah jabatan Ketua Bidang Pembinaan Disiplin dan Wawasan Kebangsaan, Mas Andi Suprianto jabatan Ketua Bidang Perlindungan dan Bantuan Hukum, Tejo Sutarnoto jabatan Ketua Bidang Usaha dan Kesejahteraan, Erham Yusuf jabatan Ketua Bidang Kerohanian Olahraga dan Sosial Budaya, Nurul Mu’minayati jabatan Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan. (kmf7)

Penulis: Akbar --Editor: Doni

Barkati : Budaya Bisa Sebagai Alat Perekat Masyarakat

Berita Sebelumnya

Barkati: Persatuan Bisa Wujudkan Cita-Cita Bangsa

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar