3031 Kali

SAMARINDA, KOMINFONEWS - Wakil Wali Kota Dr H Rusmadi menghadiri acara Jalan Santai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda Bersama Pemerintah Kota Samarinda Dalam Rangka HUT RI ke 77 Tahun 2022. 

Kegiatan yang diselenggarakan Jum'at (19/08/2022) mulai jam 07.00 wita di Halaman Parkir kantor DPRD Kota Samarinda ini mengambil rute dari Jl.Basuki Rahmat, Jl. Abul Hasan, Jl. Diponegoro, Jl. Imam Bonjol dan kembali finish di Jl. Basuki Rahmat. 

Tampak hadir Ketua dan anggota DPRD kota Samarinda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian di lingkungan Pemerintah Kota Samarinda. Juga para pejabat TNI dan Polri. Wakil Wali Kota Samarinda H Rusmadi menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan DPRD kota Samarinda ini.


"Alhamdulillah hari ini kita jalan santai bersama dalam rangka memperingati hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 77. Ini adalah merupakan momentum untuk kita terus bersemangat  dengan satu tujuan untuk Indonesia tercinta pulih lebih cepat dan bangkit kuat." ujar Rusmadi saat dimintai komentarnya oleh awak media.

Sebelumnya Ketua DPRD kota Samarinda Sugiono menyampaikan bahwa dalam memeriahkan Ulang Tahun Kemerdekaan RI sudah menjadi tradisi kita mengadakan berbagai macam perlombaan, baik yang bersifat kompetisi maupun yang bersifat hiburan. 

"Dan pagi hari ini insya Allah kita akan mengadakan acara jalan santai DPRD kota Samarinda dan Pemerintah kota Samarinda," ucap Sugiono dalam pidato sambutannya sebelum jalan santai dilakukan. 


Menurut orang nomor satu di DPRD kota Samarinda ini kita patut bersyukur bahwa pandemi covid-19 telah menurun sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan-kegiagan seperti sebelum-sebelumnya. Tetapi, ujar Sugiono kita harus tetap waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Seusai jalan santai diadakan pembagian dorprize. Puluhan anggota DPRD dan para pejabat pemerintah kota Samarinda tampak bersemangat dalam suasana yang penuh kekeluargaan. (HIR/ASYA/KMF-SMR)

Hadir di Event Merdeka Festival, Wawali Ajak Generasi Muda untuk Berkreativitas Tanpa Batas

Berita Sebelumnya

Hadiri Muscab VIII DPC Hiswana Migas, Sekda Berharap Distribusinya Lancar

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kabar Olahraga

Tinggalkan Komentar