348 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun menerima audiensi dari Asosiasi Kota Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askot PSSI) Samarinda di Balai Kota Samarinda, Selasa (25/1/2021) siang. Dalam pertemuan tersebut, Ketua Askot PSSI Samarinda Joha Fajal menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota yang telah berkenan meluangkan waktunya. Joha juga mengatakan maksud dan tujuan kunjungan ini adalah bersilahturahmi dan saling bertukar pikiran.

”Guna mengharumkan kembali nama Kota Samarinda di kancah persepakbolaan nasional , kami telah melakukan pembinaan dan pencarian bibit-bibit pemain melalui pelaksanaan liga atau kompetisi di tingkat kelurahan, kecamatan, bahkan tingkat provinsi," ujar Joha.


Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Andi Harun mengaku sangat mendukung dan mengapresiasi sejumlah kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut.

”Pemkot (Pemerintah Kota, Red) Samarinda melalui Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga, Red) siap mendukung dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya dan saya harap nantinya akan lahir bibit-bibit sepak bola yang berbakat melalui pelatih yang berkualitas dan berpengalaman yang dapat memajukan sepak bola di daerah kita ini,” ujarnya. 

Menurut Wali Kota, untuk mengharumkan nama baik Kota Samarinda di dunia persepakbolaan, tentu butuh perjuangan yang keras dan kerja sama yang baik. (HEN/HER/KMF-SMD)


Wali Kota Instruksikan TPA Bukit Pinang Segera Ditutup, Maksimalkan Sambutan Sambil Memilih Opsi Lain

Berita Sebelumnya

Live di Tribun Kaltim, Wali Kota Jelaskan Progres Pengendalian Banjir di Samarinda

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kabar Olahraga

Tinggalkan Komentar