240 Kali

TANJUNG REDEP-KOMINFONEWS- Langkah Samarinda untuk meraih juara umum di ajang Pekan Olah Raga  Provinsi (Porprov) di Berau tampaknya semakin mantap. Dari beberapa cabang pertandingan atlet-atlet kota Tepian semakin banyak mengoleksi medali.


Selasa (22/11/2022) kemarin Cabor Taekwondo Samarinda berhasil menjadi Juara Umum setelah mengumpulkan 6 medali emas, 4 medali perak, dan 9 medali perunggu,  dimana ini merupakan ke 3 kalinya cabor taekwondo samarinda berhasil mempertahakan juara umum, yang sebelumnya di Porprov Kutim 2018 dan Porprov Samarinda 2014.


Di cabang olah raga Gulat, Kontingen samarinda juga terus merebutkan medali. Cabang bela diri ini mendapatkan 3 medali emas, 1 medali perak, dan 3 medali perunggu. Sementara di cabor Bridge berhasil dikoleksi 1 medali perak dan 1 medali perunggu. 


Di cabor Balap Sepeda Samarinda sudah berhasil mendapatkan 2 medali emas dan 1 medali perak. Selanjutnya dicabor Ju Jitsu yang perdana mengikuti Porprov tahun ini dan cabor Tinju masih dibabak penyisihan sehingga belum ada medali yang berhasil dikumpulkan


Mari warga samarinda, kita dukung dan doakan para atlet-atlet, adik-adik dan sanak saudara kita di Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Ke VII yang sedang berjuang membawa pulang Piala Juara Umum dan mengharumkan Kota Samarinda tercinta. Salam Perubahan. (SUL/ASYA?KMF-SMR)

Rakor Optimalisasi Capaian Aksi Ham Pemerintah Kota Samarinda Tahun 2022. Kerja Sama Bagian Hukum Setda Kota Samarinda dengan Kanwil Hukum dan ham Kaltim

Berita Sebelumnya

Probebaya Kian Sukses “Rebut” Hati Warga

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kabar Olahraga

Tinggalkan Komentar