346 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Meski hujan, tak menyurutkan Wakil Wali Samrinda Dr H Rusmadi untuk merayakan kemerdelaan HUT ke 77 Republik Indonesia bersama warga Perumahan Borneo SKM jalan Damanhuri 2 RT 42 kelurahan Mugirejo, kecamatan Sungai Pinang, Minggu (28/8/2022).

Sebelum melakukan Jalan Sehat dan Senam Massal, terlebih dahulu dilakukan penyerahan CSR bantuan kendaraan operasional motor listrik Gesit dari Robin Motor Mandiri.

Rusmadi mengapresiasi semangat dan kekompakan warga untuk merayakan kemerdekaan RI.


“Luar biasa ramai warga RT 42 untuk bersama-sama merayakan kemerdekaan, mulai Senam Massal dan Jalan Sehat di lingkungan perumahan,” ucap Rusmadi.

Di kesempatan itu Rusmadi mengingatkan warga untuk terus menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Jangan bumi kita dijadikan asbak rokok bagi mereka yang merokok dengan sembarangan membuang puntung rokok,” pinta Rusmadi yang juga ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Samarinda.


Rusmadi juga mengimbau warganya untuk rutin ke Posyandu mendeteksi kesehatan dini bayi dan balita juga ibu hamil sebagai upaya diantaranya memerangi kasus stunting.

Terhadap CSR motor ramah lingkungan tersebut, Rusmadi menyampaikan terima kasih dan berharap bisa benar-benar dimanfaatkan untuk operasional lingkungan RT 42.

Dalam kesempatan itu, Rusmadi pun ikut senam dan jalan sehat bersama warga dengan didampingi Camat Sungai Pinang Siti Hasanah dan Lurah Mugirejo Nur Irwansyah.(DON/KMF-SMR)

Diskoprin-Dekranasda Samarinda Juara I Stand Inovatif Kaltim Expo 2022, Wali Kota Beri Apresiasi

Berita Sebelumnya

Jalan Santai Bersama Warga, Andi Harun Ajak Tumbuhkan Rasa Kekeluargaan

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kabar Olahraga

Tinggalkan Komentar