130 Kali

SAMARINDA. Sejumlah pemain yang sudah kenyang pengalaman di level nasional menjadi kampiun dalam ajang Kejuaran Tenis Walikota Samarinda Open yang berakhir Minggu (15/03) siang di GOR Segiri Samarinda.

 

Di nomor ganda putra prestasi, pasangan dari Kukar yang juga pemain PON Kaltim Muhammad Faisal Aidil dan Iqbal Bilal Saputra menjadi juara setelah di final mengalahkan ganda dari Kukar juga Arief Rahman Ramdhan Wahyu Sangaji melalui pertandingan yang cukup sengit.

 

Sementara di nomor 80 tahun umum, pemain top di era 90-an Abdul Kahar Mim yang berpasangan dengan Awang Firman dari Kukar tampil sebagai juara setelah dalam final mengalahkan ganda Fadli dari Kukar dan Kusnaedi dari Kediri.

 

Di nomor ganda putra 100 tahun umum lagi-lagi Abdul Kahar Mim berpasangan dengan petenis Bulungan  Alfiansyah, tampil sebagai juara setelah di final menkandaskan perlawanan sengit ganda Kukar Sukimin-Kusnaidi.

 

Di nomor ganda putra veteran 110 tahun, ganda Kukar/ Surabaya Sukimin-Didik tampil sebagai juara setelah di final mengalahkan ganda Samarinda/Bulungan Tony Suhartono-Alfiansyah dengan permainan yang sangat ketat. Sementara itu, kategori terakhir 120 tahun, pasangan Samarinda Tony Suhartono-Suwarno tampil sebagai juara setelah di final mengalahkan ganda Semarang-Makasar.

 

Saat menutup turnamen Walikota Open 2020, Asisten I Tejo Sutarnoto memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pemain yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Diharapkan, kedepan turnamen ini akan lebih banyak pesertanya dan juga akan diikuti pemain berprestasi di level nasional.

 

Selain mendapatkan penghargaan, para juara juga mendapatkan dana pembinaan yang telah disiapkan panitia penyelenggara. (KMF)

 

Penulis: Setiabudi —Editor: Doni

Barkati : Masyarakat Harus Paham Bahaya Covid-19

Berita Sebelumnya

Kampanyekan SKM Bersih Lewat Jelawat Fishing Festival

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kabar Olahraga

Tinggalkan Komentar