63 Kali

SAMARINDA. Ketua Persatuan Angkat Berat, Angkat Besi dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Kaltim Ismunandar komitmen berkontribusi dalam memproduksi atlet, termasuk di Kota Samarinda dengan predikat sebagai kota atlet.

Hal ini dikemukakan Ismunandar dalam sambutannya pada pelantikan pengurus baru PABBSI Kota Samarinda di aula Rumah Jabatan Wali Kota Samarinda, Selasa, (30/7).

Pada kesempatan itu, Ismunandar yang juga Bupati Kutai Timur itu melantik Apri Gunawan sebagai Ketua Pengurus PABBSI Kota Samarinda, kemudian Haidar Fathoni selaku Sekretaris Umum dan anggota pengurus lainnya.

Dikatakannya, PABBSI Kota Samarinda sangat penting, dimana tolok ukur atlet paling banyak ada di Samarinda.

“Mari kita pertahankan tradisi Kota Samarinda sebagai pengolah atau menjadikan atlet berprestasi pada tingkat nasional dan internasional,” harap Ismunandar.

Hal senada juga diungkapkan Walikota Samarinda Syaharie Jaang bahwa yang namanya ibukota provinsi pasti menjadi barometer bertumbuh kembangnya cabang–cabang olahraga.

“Pasti dimulai dari Samarinda, setelah itu Balikpapan, Bontang, menyusul Kota dan Kabupaten lainnya,” ungkap Jaang.

Sementara perwakilan Ketua KONI Samarinda Arafat Zulkarnaen dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PABBSI Kota Samarinda yang baru saja dilantik.

“Selamat berlatih, selamat menjadi pengurus yang baru, semoga PABBSI Kota Samarinda dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi dalam kancah nasional dan juga internasional,” ucap Arafat.(KMF13)

Penulis: Ferdi --Editor: Doni

IPPAT Bersinergi Tingkatkan PAD

Berita Sebelumnya

Sugeng Beri Motivasi Mahasiswa KKN

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kabar Olahraga

Tinggalkan Komentar