400 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS – Apabila tak ada aral melintang, kejuaraan balap motor Open Race Walikota Cup 2022 Kota Samarinda akan segera dimulai. Ketua Panitia Open Race Walikota Cup 2022, Iswansyah menyampaikan bahwa kesiapan di sirkuit Kalan sudah mencapai 95 persen. 

“Kedatangan kami ke sini, selain melaporkan kesiapan sirkuit, sekaligus mengundang bapak Wali Kota Samarinda untuk hadir pada acara pembukaan Open Race Walikota Cup 2022 di sirkuit Kalan pada tanggal 17 Juli mendatang,” ujar Iswansyah saat beraudiensi dengan Wali Kota Samarinda di Anjungan Karamumus, Balaikota, Kamis (14/7/2022).


Nantinya, lanjut Iswansyah, kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 16 Juli 2022 sampai dengan 17 Juli 2022 ini akan diikuti sebanyak 300 pembalap, dan saat ini sudah ada 100 peserta yang mendaftar. Tak hanya dari Kota Samarinda, pembalap dari luar daerah juga dikatakan Iswansyah akan mengikuti ajang balap kuda besi tersebut, diantaranya dari Jawa, Sulawesi dan Palangkaraya.

“Hari pertama (Sabtu) akan kita lakukan babak penyisihan, dan di hari Minggu nya babak Final dan langsung kita bagikan piala,” ucapnya.

Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Badboy MotorCycle‘90 dan Ikatan Motor Indonesia (IMI). Selain untuk meminimalisir balap liar, juga sekaligus mencari bibit muda yang potensial untuk mengikuti event-event pada tingkat Daerah dan Nasional.

“Insha Allah kalau saya tidak ada kegiatan diluar Kota, saya akan hadir,” ucap Andi Harun. (FER/ASYA/KMF-SMR)

Wawali Rusmadi Ingatkan Pentingnya Update Data Kasus Stunting Sebelum ke Rencana Aksi

Berita Sebelumnya

Pernikahan Dini Meningkat, PKK Road Show Sekolah dan Universitas

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kabar Olahraga

Tinggalkan Komentar