1792 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS – Vakum 2 tahun, event balap motor di Kota Samarinda akhirnya kembali digelar. Kali ini Open Race Wali Kota Cup 2022 yang digagas komunitas Badboy MotorCycle’90 dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini resmi dibuka Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi, Sabtu (16/7/2022).


Atas nama Pemerintah Kota Samarinda, Rusmadi memberikan apresiasi kepada Badboy MC’90, IMI Kaltim dan IMI Kota Samarinda serta semua pihak yang turut membantu dan meramaikan ajang balap motor tersebut.

“Ini merupakan ajang bagi kawan-kawan pembalap menampilkan kemampuannya. Mudah-mudahan tidak ada lagi balapan dijalanan, karena bagaimanapun juga balapan dijalanan itu akan menganggu lalu lintas dan bahkan membahayakan keselamatan bagi pengendara dan pengguna jalan yang lain,” ucap Rusmadi.


Ia berharap kegiatan tersebut menjadi ajang yang secara periodik dilakukan, dan kedepan seperti Open Race, Kejuaraan Daerah akan semakin besar dan melahirkan racer (Pembalap) terbaik untuk Kota Samarinda.


“Jaga sportifitas, utamakan keselamatan, gunakan semua kemampuan dan ketangkasan dalam pertandingan nanti. Selamat bertanding,” tutup Rusmadi.

Event yang digelar di Sirkuit Kalan ini juga dihadiri Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) IMI Kota Samarinda, Syahril atau akrab disapa Haji Ali. (FER/DON/KMF-SMR)


Perjuangkan Hak Warga Samarinda, Wali Kota Andi Harun Apresiasi Hadirnya Fordamai IKN

Berita Sebelumnya

Kominfo Samarinda Bagi Ilmu Penulisan Berita dan Cegah Hoax di Pelatihan Pokdarkamtibmas

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kabar Olahraga

Tinggalkan Komentar