111 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS-Para petenis Samarinda bakal tampil dalam Kejuaran Provinsi (Kejurprov) Tenis  Kalimantan Timur (Kaltim) 2021 yang akan berlangsung di lapangan Tenis Bukit Sintuk kota Bontang pada 3-8 November mendatang.

Sebanyak 49 officialnya terdiri dari pelatih dan atlet dilepas Wali Kota Samarinda Dr Andi Harun diteras kantor Balai Kota,Jalan Kesuma Bangsa, Selasa (2/10/2021) pagi.

Wali Kota Samarinda dalam arahannya mengapresiasikan atas keikutsertaan atlet tenis Kota Samarinda dibawah naungan Persatuan Atlet Tenis Indonesia (PELTI) dalam perhelatan rutin ini.

“Harapan saya seluruh official yang terlibat dalam kejuaraan ini agar dapat tampil maksimal untuk mengharumkan nama kota, Pemerintah dalam hal ini sangat mendukung penuh apa yang akan diperjuangkan para atlet kita ini,”kata Andi Harun.


Tak lupa, ia juga mengingatkan kepada para atlet yang berlaga nanti tetap menjaga stamina dan kondisi kesehatan, untuk bisa tampil prima. Caranya kata dia,

dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup serta memanfaatkan waktu luang untuk terus berlatih dengan tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim , maka saya lepas keberangkatan peserta kejuaran tenis lapangan tahun 2021 ini untuk mengikuti pertandingan di Kota Bontang,” ucap Wali Kota ketika melepas atlet tenis Samarinda.

Sementara, Ketua Pelti Kota Samarinda Muhammad Barkati menambahkan, dalam kompetisi kali ini hal yang tidak boleh terlupakan ialah harus mengedepankan sikap dan prilaku yang sportif.

“Jaga nama baik kota Samarinda, patuhi aturan main dan ikuti semua instruksi pelatih. Dan jangan lupa seluruh tim harus selalu menjaga kekompakan, jangan sampai ada selisih paham yang dapat memicu konflik hingga dapat merusak konsentrasi saat bertanding,”pesan Barkati menutup. (FAN/CHA/KMF-SMD)


Bersama Wapres KH Ma’ruf Amin, Wawali Hadir Dalam Rapat Terbuka UNU Kaltim

Berita Sebelumnya

Folder Air Hitam Akan Disulap Jadi Kawasan Wisata Air, Taman Bebaya Dibuka untuk Umum Mulai 3 November

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kabar Olahraga

Tinggalkan Komentar