242 Kali

TANJUNG REDEP, KOMINFONEWS - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-7 di Tanjung Redep Berau hingga Minggu (20/11/2022) telah melaksanakan beberapa pertandingan diantaranya Cabang Olah Raga Gulat, Taekwondo, Bridge, Balap Sepeda dan Futsal.

Untuk cabang gulat, atlit Samarinda telah berhasil meraih 3 medali emas, 2 medali perak, dan 1 medali perunggu. Selanjutnya di cabang bela diri taekwondo telah berhasil disabet 3 medali emas, 2 medali perak dan 3 medali perunggu. Di cabang olah raga Bridge Samarinda memperoleh 2 medali perak dan 1 medali perunggu. 


Sementara itu cabang olah raga balap sepeda baru mendapat 1 medali perak dan 1 medali perunggu. Demikian pula cabang olah raga Futsal, samarinda belum mendapatkan medali satupun karena pertandingan masih dalam tahap babak penyisihan.

Dari perolehan medali di beberapa cabang oleh raga yang baru saja dipertandingkan ini tampanya kota Samarinda memiliki harapan besar untuk bisa menambang lebih banyak lagi medali-medali dari berbagai cabang oleh raga yang diikuti. Sehingga kemungkinan meraih juara umum akan semakin terbuka lebar.


Dukungan semangat dan doa dari masyarakat kota tepian tentunya sangat diharapkan oleh para atlit yang bertanding maupun tim kontingan lainnya yang saat ini tengah berjuang mengharumkan nama kota pusat peradaban ini di kancah Provinsi Kalimantan Timur. (SUL/ASYA/KMF-SMR)

Forkopimda Samarinda Ikuti Rapat dengan Mendagri Bahas Inflasi, Samarinda Masuk 10 Kota Dengan Realisasi Pendapatan APBD Terbaik

Berita Sebelumnya

Luncurkan E-Warong, Cara Pemkot Entaskan Kemiskinan di Samarinda

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kabar Olahraga

Tinggalkan Komentar