65 Kali

SAMARINDA. Sedikitnya 500 peserta memadati arena GOR Segiri Samarinda untuk mengikuti Lomba Aerobic dan Zumba Party dalam ajang Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) V Tahun 2019 di Samarinda, Kalimantan Timur (16/11) sebagai tuan rumahnya.

Jenis lomba sendiri terbagi dalam beberapa kategori, antara lain Aerobic Kelas A1 di bawah umur 35 Tahun, A2 di atas 36 Tahun, A3 khusus untuk professional atau instruktur. Sedangkan Kelas B ada Dance Fitnes dan kategori terakhir adalah Kelas C dengan Zumba Party.

Tim Juri yang bertugas dalam acara ini adalah Asosiasi Instruktur Aerobic dan Fitnes Indonesia (ASIAFI) dari Jakarta, Surabaya dan Samarinda. Acara tersebut dibuka oleh Ketua ASIAFI Pusat, Erna Wahyu. 

Dalam sambutannya Erna Wahyu menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang bertugas khususnya Samarinda sebagai tuan rumahnya.

“Diharapkan lomba ini berjalan dengan baik, sukses dan lancar. Yang penting kami disini untuk bersilaturahmi. Percayalah dengan kami bahwa penilaian juri pastinya sudah sportif dan profesional,” terangnya.

Acara tersebut dimulai dengan senam Zumba Party bersama sebagai pemanasan disambung dengan lomba Aerobic A1 di bawah umur 35 Tahun, A2 di atas 36 Tahun, B Dance Fitnes, C Zumba Party.

Kaltim berjaya di Kelas A2 di atas 36 tahun dengan menempati juara 1 dan 2. (kmf5)

Penulis: Afdani --Editor: Doni

Keseruan FORNAS V Kaltim (5). Turunkan 10 Orang, Tim Airsoft Gun Kaltim Bidik Juara Umum

Berita Sebelumnya

Keseruan FORNAS V Kaltim (3). Di Polder Air Hitam, Cabor Beladiri Sedot Pengunjung

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kabar Olahraga

Tinggalkan Komentar