45 Kali

SAMARINDA. Big Mall Samarinda menjadi salah satu venue penyelenggaraan Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) di Kaltim. Sedikitnya ada 10 cabang olahraga digelar di pusat perbelanjaan terbesar di Kota Samarinda ini. Mulai dari B-Boy, cheerleading, senam tera Indonesia, olahraga kreasi budaya Indonesia, airsoft, liong dan barongsai, airsoft gun, e sports, binaraga dan fisik, serta gulat tangan.

Sementara, sejak pagi cabor barongsai, cheerleading dan e sport, air softgun sudah berlangsung sejak Sabtu (16/11) pagi. Khusus untuk cabor cheerleading dan barongsai yang berlangsung di atrium Big Mall menarik perhatian pengunjung mall.

Dalam kesempatan itu, hadir Ketua Umum Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) pusat, Hayono Isman yang membuka lomba untuk cabor barongsai dan liong. Dalam arahannya Hayono mengatakan cabor liong dan barongsai merupakan olahraga perdana yang ditandingkan dalam FORNAS tahun ini di Kaltim.

Untuk itu sebutnya, jika ada kekurangan dalam pelaksanaannya merupakan hal wajar dan akan dievaluasi sebelum menuju FORNAS VI pada 2021 mendatang.

“Artinya kita punya waktu 2 tahun untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada sekarang ini. Mengingat 2 tahun nanti Kota Palembang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan FORNAS ke 6,” tutupnya. (kmf4)

Penulis: Ahmad Haidir --Editor: Doni

Keseruan FORNAS V Kaltim (3). Di Polder Air Hitam, Cabor Beladiri Sedot Pengunjung

Berita Sebelumnya

Keseruan Fornas V Kaltim (1)

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kabar Olahraga

Tinggalkan Komentar