1627 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda Dr H Andi menerima rombongan panitia Kejuaraan Taekwondo di gedung Balai Kota, Rabu (02/02/2022) siang.

Selain bersilaturahmi, kehadiran rombongan panitia kali itu juga ingin mengundang Wali Kota yang juga menjabat sebagai Ketua Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Kalimantan Timur (Kaltim) ini agar bisa hadir dan memberikan sambutan pada  kejuaraan nanti dalam merebutkan piala gubernur open tournament  se Kalimantan yang rencananya akan berlangsung di kota Balikpapan tanggal 25-27 Februari mendatang.

Pimpinan rombongan Chaerul Anwar mengatakan peserta yang sudah terkonfirmasi untuk mengikuti kejuaraan nanti ada sebanyak 1500 orang peserta.

“Namun karena kondisi pandemi Covid 19 maka jumlah peserta kami batasi hanya  sebanyak 1000 orang peserta saja,”jelasnya.

Sementara, Wali Kota Andi Harun sendiri mengapresiasi kegiatan kejuaran yang akan dilaksanakan akhir Februari mendatang. Bahkam Ketua Pengprov TI Kaltim ini akan hadir memberikan motivasi bagi atlet yang akan bertanding.

“Jika kejuaraan ini sukses maka  saya mengajak panitia agar bisa melaksanakan  kejuaraan Taekwondo yang bertarap internasional,” pintanya memungkasi. (EKO/CHA/KMF-SMD)

Rinda Wahyuni : Perempuan Berhak Sukses, Tapi Jangan Lupakan Kodrat

Berita Sebelumnya

Pucuk Pimpinan BI Kaltim Kini Berganti

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kabar Olahraga

Tinggalkan Komentar