468 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun kembali terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Kaltim 2021 - 2025 berdasarkan hasil Musyawarah Provinsi (Musprov) TI Kaltim tahun 2021 di Gedung Dojang Taekwondo Polder Air Hitam, Minggu (11/04/2021).

 

Pada Musprov tersebut, seluruh Pengurus TI Kaltim menyatakan sepakat dan mendukung Andi Harun kembali memimpin Pengprov TI Kaltim untuk empat tahun ke depan.

 

Andi Harun yang hadir melalui video conference menyampaikan pada kepemimpinannya kali ini akan lebih banyak memberikan kesempatan kepada para atlet, mantan atlet dan kaderisasi yang berpotensi dapat menjalankan proses kepemimpinan dalam hal melakukan pendekatan kepada atlet.

 

"Seharusnya yang menjadi Ketua Pengprov hari ini ialah para generasi baru atau sudah terjadi regenerasi, setelah 2 periode saya memimpin TI Kaltim berkeyakinan bahwa akan ada regenerasi dan kaderisasi penyiapan pimpinan Pengprov Taekwondo dimasa yang akan datang," kata Andi Harun.

 

Ia beranggapan posisi dirinya yang paling tepat saat ini ialah sebagai Pembina, akan tetapi kondisi saat ini mengharuskan ia kembali lagi memimpin walaupun awalnya merasa berat akhirnya ia menyatakan bersedia kembali menjadi Ketua Pengprov.

 

"Karena mungkin sejarah mengharuskan saya kembali untuk memimpin walaupun berat tetapi karena saya mencintai olahraga ini, maka saya bersedia kembali dipilih sebagai Ketua Pengprov," pungkas Andi Harun. (FER/DON/KMF-SMD)

 

Dikomando Andi Harun, Studi Komparatif Penanganan Genangan hingga Revitalisasi Citra Niaga di Bali

Berita Sebelumnya

Penyemprotan Massal Disinfektan di Gunung Lingai, Rusmadi Bangkitkan Kepedulian Warga

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kabar Olahraga

Tinggalkan Komentar