247 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun hadir dalam  merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Borneo FC yang berlangsung di stadion sepak bola GOR Segiri Samarinda, Senin (28/2/2022) sore.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota berpesan di Ulang Tahun ke-8 ini bagi Borneo bukan hanya sekedar angka, melainkan juga menjadi tantangan bagi tim sepak bola asal kota tepian ini dalam meningkatkan kemampuan serta motivasi masa depan.

Sepak bola menjadi salah satu olahraga yang populer hingga saat ini, bahkan suporter bola juga begitu banyak dan besar. Tanpa dukungan dari suporter, para pemain bola ibarat “sayur tanpa garam”. Di Ulang Tahun ke-8 ini menjadi penanda bagi Borneo FC Samarinda agar semakin berkembang lebih pesat, juga menjadikan Samarinda lebih dikenal sebagai kota yang mampu melahirkan para pemain-pemain muda untuk diorbitkan, tentunya dengan segala fasilitas yang lebih baik,”kata Wali Kota.


Menurut Borneo FC adalah milik masyarakat Samarinda secara menyeluruh tanpa memandang siapa dan dari mana. Oleh itu, atas nama Pemkot Samarinda ia sangat mengapresiasi klub Borneo FC untuk selalu meraih prestasi di kencah dunia sepak bola Indonesia.

”Saya yakin klub ini dapat melahirkan bibit-bibit unggul pemain muda untuk menjadi bintang sepak bola khususnya di kota Samarinda. Ke depan, klub ini harus mengelola manajemen yang lebih transparan, profesional dan juga merakyat serta dapat terus mempertahankan eksistensi dengan memiliki para pemain yang berkualitas,” pesannya.

Tak lupa Andi Harun juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemain, tim pelatih, official dan tim manajemen yang telah berjuang selama ini untuk mengharumkan dan mengembalikan kejayaan sepak bola di kota Samarinda.

“Tiada keberhasilan yang tidak bermodal tekad. Artinya tanpa sebuah tekad yang kuat, maka langkah awal untuk mencapai keberhasilan itu hanyalah sebuah angan belaka. Jangan pernah menyerah dan jangan pernah puas dengan apa yang sudah dilakukan. Komitmen dan konsisten adalah modal utama dalam menjaga klub kebanggan yang dimiliki Kota Samarinda ini,” tutup Andi Harun memungkasi sambutannya. (FER/CHA/KMF-SMD)

Ikuti Upacara HUT 103 Damkar Secara Virtual, Asisten I Sampaikan Terima Kasih

Berita Sebelumnya

Wali Kota dan Wawali Samarinda Hadiri Muswil VIII Pemuda Pancasila

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kabar Olahraga

Tinggalkan Komentar