3479 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Piala Presiden kalasemen Grup B pada Selasa (14/06/2022) malam. Tuan rumah Borneo FC Samarinda berhadapan dengan Madura United di Gelanggang Olahraga (GOR) Segiri Samarinda.

Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun bersama Forkopimda Kota Samarinda, dan Presiden Borneo FC Nabil Hussein ikut antusias dalam menyaksikan secara langsung dari tribun VVIP.


Dalam pertandingan yang berlangsung alot dan sempat terjadi keributan antar pemain di babak pertama ini, Borneo FC unggul 1-0 dalam kesempatan tendangan pinalti melawan Madura United di awal babak ke 2. Club kebanggaan Kota Samarinda tersebut pun berhasil mempertahankan skor hingga menit ke 90 pluit tanda berakhirnya pertandingan ditiup wasit. Wali Kota dan seluruh penonton pun larut dalam euforia kemenangan tersebut.


"Kita lihat bersama tadi para pemain Borneo FC berhasil membobol gawang lawan, tentunya kita bangga sebagai tuan rumah, Kota Samarinda bisa berhasil memperoleh 1-0 dalam turnamen pra-musim Grup B Piala Presiden 2022 ini". Ucap Andi Harun.

Pimpinan Kota Samarinda itu pun berharap supaya Borneo FC lebih semangat agar bisa maju ke Final Piala Presiden 2022 pada 17 Juli mendatang. (THR/ASYA/ KMF-SMD)


Harganas di Sungai Pinang Bertabur Doorprize, Hendra: Jadikan Keluarga Sebagai Kekuatan Membangun Kota

Berita Sebelumnya

Audensi Bersama Pengurus KTNA, Andi Harun Serap Aspirasi Para Petani

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kabar Olahraga

Tinggalkan Komentar