133 Kali

SAMARINDA. Wakil Walikota Samarinda M Barkati mengapresiasi Turnamen Soccer Internasional Cup U 12 garapan Samarinda Soccer Internasional Cup, 24-27 Januari di stadion Madya Sempaja.

 

“Atas nama Pemkot Samarinda, kami turut memberikan apresiasi atas terlaksananya turnamen ini. Kami berharap, apa yang dilakukan anak-anak muda ini dapat memotivasi bagi yang lain untuk menyelenggarakan turnamen seperti ini," ucap wawali dalam sambutannya sekaligus membuka turnamen.

 

Barkati mengaku selain bisa mengalihkan konsentrasi dan pikiran kaum muda dari penyalahgunaan narkoba dan efek negatif game online, tentunya dengan keramaian seperti ini akan sangat membantu perekonomian masyarakat sekitar.

 

"Kami yakin, dengan adanya turnamen seperti ini, perputaran uang melalui pedagang asongan di sekitar lokasi, diprediksi cukup besar. Ekonomi kerakyatan itu akan bangkit dengan kegiatan-kegiatan seperti ini," ucap Wawali yang hadir bersama Kadis Pemuda dan Olahraga Erham Yusuf.

 

Kepada peserta turnamen, Wawali juga berpesan agar bertanding layaknya atlet profesional serta tidak terpancing emosi, namun membuat penonton senang dengan menikmati pertandingan yang disuguhkan dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas. (KMF14)

 

Penulis : Fany Dwi — Fotografer: *Olinda dan Ayu —Editor: Doni

Ratusan Warga Ramaikan Panggung Hiburan Di Citra Niaga

Berita Sebelumnya

Sugeng: OJK Harus Terus Bekerja Keras Jegal Pelaku Investasi Ilegal

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Kabar Olahraga

Tinggalkan Komentar