1278 Kali

Penghargaan ini diserahkan langsung Ketua Umum Baznas Didin Hafidhuddin kepada Wakil Wali kota Samarinda H Nusyirwan Ismail di aula Hotel Grand Tiga Mustika, Balikpapan, dalam rangkaian kegiatan Seminar Zakat Nasional I, Milad Baznas RI ke 13. Prestasi tadi tentu menjadi kado istimewa, mengingat dua hari yang lalu Pemkot maupun Kota Samarinda baru saja merayakan hari jadinya.

”Penghargaan ini bukti hasil kerja keras semua elemen termasuk warga Samarinda yang telah mempercayakan BAZ sebagai wadah penghimpun zakat,” kata Wawali kepada media. Di Samarinda, jelas Nusyirwan, Pemkot selalu memberikan dukungan baik yang sifatnya regulasi maupun bantuan dana bansos untuk operasional BAZ agar terus bisa eksis. Karena menurut dia keberadaan BAZ sangat memberikan keuntungkan bagi Pemerintah, khususnya dalam pemberdayaan masyarakat melalui hasil pengumpulan dana yang setiap tahun selalu meningkat diiringi pendistribusian yang luas.

”Hingga saya bersama pak wali tak jarang sering turun langsung ikut memberikan dukungan semangat yang pada akhirnya mempengaruhi kepercayaan masyarakat terhadap kinerja BAZ kota itu sendiri,” kata Nusyirwan didampingi Ketua Baznas Samarinda Asmuni Ali.

Ingatkan 5 Prinsip Bekerja dengan Hati Melayani Rakyat

Berita Sebelumnya

Jaang Resmikan Proyek Secara Massal

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Informasi OPD

Tinggalkan Komentar