108 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS – Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun mengatakan yang perlu menjadi perhatian bersama didalam persiapan acara Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Regional Kalimantan Tahun 2021 adalah kerjasama antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) perlu ditingkatkan. Tentu saja ini bertujuan untuk mensukseskan acara tersebut.

“Rapat persiapan ini bertujuan untuk memfinalkan kegiatan yang akan mengumpulkan delapan Wali Kota se-Kalimantan, yakni Wali Kota Banjarmasin, Wali Kota Banjarbaru, Wali Kota Singkawang, Wali Kota Pontianak, Wali Kota Bontang, Wali Kota Balikpapan, Wali Kota Tarakan, dan Wali Kota Palangka Raya,” kata Walikota saat memimpin Rapat Presentasi Pelaksanaan Apeksi Komwil V Regional di Kota Samarinda bulan November mendatang di ruang Rapat Utama Balaikota, Rabu (27/10/2021) sore.

Oleh sebab itu AH sapaan akrab Wali Kota Andi Harun berharap pelaksanaan Rakerwil Apeksi di Kota Samarinda harus dipersiapkan dengan matang sehingga nantinya menjadi tuan rumah yang dapat mensukseskan acara tersebut.


“Yang utama itu bagaimana rapat kerjanya bisa sukses dan tamu-tamu tidak dikecewakan,” pesan AH lagi.

Rakerwil yang terpusah di Hotel Mercure ini akan berlangsung 3-6 November pekan depan.

Adapun dalam raker Apeksi itu mengusung tema Bersatu, Tangguh dan Maju. Sedangkan topik, Strategi Ketahanan Pangan untuk Masyarakat kota Dalam Masa Pandemi Covid-19 dengan best practice Strategi Pengendalian Inflasi Daerah di Masa Pandemi Covid-19.

Dalam rapat pemantapan itu hadir pula wakil wali kota Dr H Rusmadi, Sekda kota Samarinda Dr H Sugeng Chairuddin, Asisten I Dr H Ridwan Tassa, ketua Dekranasda kota Samarinda Rinda Wahyuni Andi Harun, dan kepala OPD terkait serta panitia raker.(BAR/DON/KMF/SMD)

DPRD Bersama Wali Kota Samarinda Sahkan Dua Raperda Jadi Perda

Berita Sebelumnya

Potensi Pariwisata di Samarinda Menjanjikan

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Informasi OPD

Tinggalkan Komentar