69 Kali

SAMARINDA. Walikota Samarinda Syaharie Jaang berkesempatan memimpin Apel Senin pagi (15/4) dilingkungan Satpol PP Kota Samarinda. Dalam arahannya Jaang berharap semuanya ikut mensukseskan Pemilu serentak tahun 2019. 

“Harapan kita dalam Pemilu 2019 ini pemilih di Kota Samarinda bisa mencapai 75 persen keberhasilan untuk menekan angka golput. Kita harus sukseskan pemilu sebagai pesta demokrasi Indonesia, semua tingkat baik Pilpres, DPD, DPR RI, DPR Provinsi, DPRD bisa berjalan sesuai harapan. Karena dari pengalaman kita pada Pilgub Kaltim kemarin pemilih tidak sampai 60 persen saja, sehingga bisa dibilang masyarakat yang tidak mau memilih masih sangat besar,” urainya.

Ditambahkannya kepada Satpol PP Kota Samarinda bila bertugas nanti baik pada pemilihan besok dan libur nasional tetap memakai seragam semua, termasuk pejabatnya karena itu salah satu bentuk kebanggaan dan kewibawaan. “Diharapkan bagi petugas Satpol PP bila bertugas tetap menggunakan seragam dinas karena itu salah satu bentuk kebanggaan dan kewibawaan, kita contoh TNI dan Polri dimanapun bertugas tetap menggunakan seragam kebesaran,” tambah Jaang.

Ia berpesan kepada seluruh staf dan pejabat di lingkungan Pemkot Samarinda tidak boleh cuti demi kesuksesan Pemilu ini. 

“Bagi staf dan seluruh pejabat kita di lingkungan Pemkot Samarinda tidak boleh cuti dulu demi kesuksesan pemilu, bahkan tidak boleh meninggalkan luar kota dan Indonesia sampai 30 April 2019. Dan nanti kepada seluruh perusahaan juga kantor swasta saya menghimbau untuk bisa memberikan kesempatan seluas–luasnya untuk karyawannya agar bisa memakai hak pilihnya pada pemilu nanti. 

Sedangkan permintaan Jaang untuk satpol PP bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan diharapkan operasi di lapangan ditingkatkan baik peredaran miras dan lainnya. (Kmf5)

Penulis: Afdani

Jaang Warning Perusahaan Untuk Meliburkan Karyawan

Berita Sebelumnya

Jaang Targetkan Tingkat Partisipasi Pemilu di Samarinda Bisa Jadi Contoh

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Informasi OPD

Tinggalkan Komentar