59 Kali

SAMARINDA. Apel pagi rutin Dishub Kota Samarinda, kali ini langsung dipimpin Wakil Walikota Samarinda M Barkati di Halaman Kantor Dishub Jl MT Haryono Kelurahan Air Putih, Kecamatan Samarinda Ulu, Senin (21/10) pagi.

Wawali meminta kepada seluruh anggota Dishub tepat waktu dalam bertugas di jam-jam masyarakat yang berangkat ataupun pulang kerja, maupun anak-anak turun dan pulang sekolah.

"Apa lagi anggota Dishub bertugas tidak terkait dengan waktu yang ditentukan," ujar Barkati yang didampingi Asisten III Ali Fitri Noor, Kepala BKPPD Arliansyah, Kepala Dinas Perhubungan Ismansyah.

Barkati mengharapkan kepada seluruh anggota Dishub menjadi pengayom pengabdi yang baik bagi masyarakat. Ditempat terpisah Kepala Dinas Perhubungan Kota Samarinda Ismansyah menyampaikan, Dishub tahu betul tugas pokok mereka sebagai pelayan dan pengayom masyarakat.

"Sejauh ini sudah berkerja dan menjalankan tugas dengan maksimal, bahkan sampai di sekolah-sekolah sudah ada yang dijaga Dishub," tuturnya

Menurutnya, apel pagi yang dilakukan setiap Senin ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan, memberikan semangat dan mengingatkan tupoksi kepada anggota.

"Apel pagi ini bertujuan meningkatkan kedisiplinan kepada anggota di lapangan, serta melaporkan kepada pimpinan apa yang terjadi di lapangan," pungkas Ismansyah. (kmf14)

Penulis : Fany Dwi --Editor: Doni

Samarinda Tuan Rumah KKIN VII

Berita Sebelumnya

Ngopi Bareng Awak Media, Dispar dan Diskominfo Infokan Agenda Festival Mahakam 2019

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Informasi OPD

Tinggalkan Komentar