201 Kali

SAMARINDA. Safari memimpin apel pagi di OPD, pagi ini, Senin (27/01) Wakil Walikota Samarinda, M Barkati memimpin di lingkungan Dinas Pendidikan sekaligus memotivasi Kepala Sekolah TK, SD dan SMP.

 

Barkati menyampaikan tentang cara meningkatkan kompetensi pembelajaran dalam rangka meningkatkan kompetensi siswa/i Kota Samarinda yang unggul, karena pendidikan merupakan faktor utama dalam pembuatan pribadi manusia. 

 

"Dalam ukuran baik atau buruknya manusia sesuai ukuran normatif. Sebab dengan sistem pendidikan diharapkan muncul generasi penerus bangsa yang berkualitas dan mampu menyesuaikan diri untuk hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ujar Wawali.

 

Apel pagi ini sendiri dilaksanakan untuk memberikan intruksi, pengarahan, maupun pengumuman tentang kegiatan yang akan, sedang dan telah dilaksanakan oleh Disdik dan informasi penting lainnya.

 

"Apel ini bertujuan memotivasi kepada jajaran Dinas Pendidikan, terutama Kepala Sekolah SMP, SD dan TK. Untuk tetap melayani pendidikan setulus hati memberikan apresiasi semangat dan motivasi kepada siswa/i penerus bangsa,” ujar Kepala Disdik Samarinda, Asli Nuryadin.

 

Sebelum apel pagi diakhiri, dilaksanakan do’a bersama untuk mengawali seluruh kegiatan di Disdik Kota Samarinda agar berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal. (KMF14)

 

Penulis: Fany Dwi — Editor: Doni

Senin Depan, Pemkot Bakal Gelar Syukuran dan Makan Gratis Bareng Warga Di Arena Pekan Raya Samarinda

Berita Sebelumnya

Cetak Generasi Berakhlak Mulia Lewat Lomba Dai Cilik

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Informasi OPD

Tinggalkan Komentar