39 Kali

JAKARTA. Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Samarinda terus berupaya meningkatkan pengetahuan di segala bidang, khususnya Kemitraan Media dan Informasi Publik, dalam kesempatan ini Diskominfo melakukan studi tiru ke Transmedia detik.com dan CNN Indonesia, di Jakarta, pekan lalu.

Dalam kunjungan ini Kadis Kominfo diwakili Kepala Bidang Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi Syamsul Anwar didampingi Kasi Kemitraan Media dan Lembaga Komunikasi Publik Herlina beserta staf.

“Media merupakan peranan penting dalam penyebarluasan informasi kepada masyarakat. Selama ini kita dalam menyebarluaskan informasi, bukan hanya melalui media cetak saja, melainkan juga melalui media elektronik, media sosial bahkan media tradisional,” ucap Syamsul.

Menurut Syamsul, berbagai upaya dilakukan untuk memperkuat penyebarluasan informasi publik, termasuk melalui studi tiru yang dilakukan ke media ternama nasional, Transmedia detik.com dan CNN Indonesia.

Dalam kunjungan itu, rombongan diterima langsung Sales Group Head  detikcom Tommy Lauw dan Account Executive detikcom Anastasia. Sementara di CNN diterima Account Executive Rully Adi Surya.(kmf9/2)

Jaang Apresiasi OPD Yang Selesaikan Laporan Keuangan

Berita Sebelumnya

Inovasi Layanan Satu Data, Samarinda Raih 2 Award

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Informasi OPD

Tinggalkan Komentar