1704 Kali

SAMARINDA, KOMINFONEWS- Tasyakuran dan Khataman Al Qur'an Serta Santunan Anak Yatim dan Piatu, diselenggarakan di Mushalla Ar Raudhah kompleks Balai Kota Samarinda, Selasa (17/01/2023) sehabis shalat Magrib, dan dilanjutkan setelah Shalat Isya  Berjamaah. Acara diselenggarakan oleh Badan Amil Aakat Nasional (BAZNAS) Kota Samarinda dan Pemkot Samarinda ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) BAZNAS yang ke 22. 

Hadir Asisten 1 Pemerintah Kota Samarinda H Ridwan Tassa, Asisten 2 Syam Syaimun, Asisten 3 Ali Fitri Noor, Kadisporapar Muslimin, Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kumarul Zaman, serta para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Samarinda lainnya. 


Selain itu tampak pula Ketua BAZNAS Kaltim H Ahmad Nabhan, Ketua BAZNAS Kota Samarinda H. Widyasmoro Eko Prawito beserta para pengurus lainnya. Juga para undangan dari berbagai organisasi Islam yang ada di kota Samarinda. 

Ketua BAZNAS kota Samarinda H. Widyasmoro Eko Prawito menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah kota Samarinda serta mitra BAZNAS kota Samarinda yang telah membantu kegiatan-kegiatan BAZNAS sehingga meski baru berusia setahun sudah mendapat kepercayaan yang besar dari berbagai pihak. 


Sementara itu Asisten 3 pemeruntah kpta Samarinda H. Ali Fitri Noor sebagai PLH Sekda, dalam sambutannya mewakili Wali Kota menyampaikan bahwa menjalankan Zakat merupakan sebuah keindahan dalam islam, sebagai agama yang Rahmatan Lil Alamin. 

Atas nama pemkot Samarinda Ali Fitri Noor mengucapkan selamat kepada BAZNAS atas peringatan HUT nya yang ke 22. Melalui kesempatan ini pula dia mengajak para muzaki (orang yang berzakat) untuk menyalurkan zakatnya melalui lembaga BAZNAS. 


Selanjutnya HUT BAZNAS ditandai dengan pemotongan tumpeng yamg dilakukan oleh para pejabat Pemkot, Pengurus BAZNAS, Pejabat Bank Kaltimtara, serta para pengurus ormas Islam seperti NU dan Muhammadiyah. Dilanjutkan dengan pembagian santunan kepada para yatim piatu dan ditutup dengan makan malam bersama. (MAF/KMF-SMR)

Memeriahkan HUT Kota, DPRD Kota Samarinda Adakan Kejuaraan Bulu Tangkis Antar OPD Pemkot Samarinda

Berita Sebelumnya

Diwawancarai TVRI, Rusmadi Paparkan Program Pembangunan Samarinda

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Informasi OPD

Tinggalkan Komentar