84 Kali

SAMARINDA. Kerja keras seluruh atlet, pelatih, dan Pengurus Cabang (Pengcab) Pelti Kota Samarinda membuahkan hasil gemilang. Bahkan bisa membawa Kota Samarinda sebagai juara umum pada Cabang Olahraga (Cabor) Tenis di ajang Popprov ke-15 tahun 2018 ini. Kemenangan itu kian lengkap lewat laga terakhir Jumat (29/9/2018) sore.

Tim tenis binaan Ketua Pengcab Pelti Kota Samarinda, Dr Aji Syarif Hidayatullah ini mendominasi di sektor putri dengan mengoleksi 3 emas, 2 perak dan 5 perunggu. Capaian juara umum ini tentu patut disyukuri, karena hasil pembinaan di usia dini yang digencarkan selama ini justru tidak sia-sia. Demikian diungkapkan Dayat-sapaan akrab Aji Syarif Hidayatullah- didampingi pelatih Abdul Kahar Mim usai pertandingan babak final doble putra yang mempertemukan Berau versus Kukar yang berakhir dengan kemenangan Berau itu. Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Samarinda ini, keberhasilan tim putri ini memang telah diprediksi sebelumnya, meski tidak diikuti di kelompok putra.

"Saat ini kami dari Pengcab Pelti Kota Samarinda juga tengah mempersiapkan atlet-atlet yang akan berlaga di Porprov (Pekan Olahraga Provinsi, Red) di Kutim bulan Desember mendatang. Pada event dua tahunan ini kita dari Samarinda target juara umum. Karena kita punya atlet yang pernah memperkuat Kaltim pada ajang PON (Pekan Olahraga Nasional, Red) di Jabar (Jawa Barat, Red) 2016 lalu," tutur Dayat. (***)

Sabet 86 Emas, Samarinda Juara Umum Popprov 2018 Jaang: Ceritakan Semua Kesan Baik, Kesan Buruk Mohon Ditinggalkan.

Berita Sebelumnya

Lagi, 2 Perda Disahkan

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Informasi OPD

Tinggalkan Komentar