1021 Kali

 

SAMARINDA. Sudah 3 tahun program Smart City dilaksanakan dengan mengacu kepada master plan Samarinda Smart City yang disusun tahun 2017 dan blue print Samarinda Smart City 2018. Hasil evaluasi implementasi Smart City Kota Samarinda sejak tahun 2017 sampai 2019 selalu baik dengan nilai terakhir 3,17. Demikian dikemukakan Wakil Walikota Samarinda, M. Barkati ketika memberikan arahan dalam acara "Fasilitasi Tinjauan Lapangan Implementasi Samarinda Smart City" yang dilaksanakan mulai tanggal 24-25 Februari 2020 di Command Center Diskominfo Kota Samarinda.

 

Dalam kegiatan yang diikuti sejumlah OPD di lingkungan Pemkot Samarinda tersebut, Wawali berpesan agar semua Opd dan pemangku kebijakan yang hadir dapat mendukung program Samarinda Smart City secara berkesinambungan.

 

“Begitu pentingnya kegiatan ini, seluruh peserta dapat mengikuti sampai acara selesai. Selain itu juga seluruh peserta dapat memberikan informasi yang dibutuhkan untuk proses evaluasi”, ujar Barkati.

 

Wawali juga menambahkan agar seluruh peserta dapat memfasilitasi Tim Kementrian Kominfo untuk kunjungan dalam rangka pengambilan sampel kuisioner. Diharapkan dengan hasil evaluasi implementasi smart city di Kota Samarinda akan semakin meningkatkan kualitas layanan Pemerintah Kota Samarinda, sehingga meningkatkan kualitas hidup masyarakat di daerah ini. (KMF)

 

Penulis : Setiabudi

Photograper : Ferdy

Silaturahmi Bareng PKL Muso Salim, Ini Pesan Wawali

Berita Sebelumnya

Samarinda Potensial Seluruh Produk

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Informasi OPD

Tinggalkan Komentar