42 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Kota Samarinda Tejo Sutarnoto menghadiri Festival Kuliner Kreasi Ketupat Nusantara dan Festival Musik Sape Tahun 2021 yang dilaksanakan Dinas Pariwisata Kota Samarinda ini di Hotel Selyca Mulia, Selasa (7/9/2021) siang. Festival ini diikuti para chef hotel berbintang di Samarinda, Perkumpulan Penyelenggara Jasa Boga Indonesia (PPJI) Samarinda, dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Tejo mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda memberikan apresiasi kepada Dinas Pariwisata yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.


“Kebetulan Covid- 19 (Corona Virus Disease 2019, Red) di Kota Samarinda ini sudah mulai melandai jadi akan ada kebijakan dari Wali Kota (Dr H Andi Harun, Red) untuk melonggarkan aktivitas masyarakat khususnya di dunia usaha. Diharapkan dengan adanya kelonggaran ini, dunia usaha di Kota Samarinda bisa berkembang serta meningkatkan ekonominya dan ekonomi Kota Samarinda menjadi pulih," ucap Tejo.

Mantan Kepala Badan Kesbangpol Kota Samarinda ini juga berharap agar kegiatan seperti ini tidak sekadar dilaksanakan di dalam hotel. Tetapi juga di tempat yang terbuka dan digagas oleh komunitas-komunitas yang ada di Kota Samarinda.Ia juga berharap agar bisa dilakukan secara terus-menerus, sehingga pengembangan kuliner yang ada bisa dilihat dan dinikmati oleh seluruh masyarakat. (HEN/HER/KMF-SMD)



Pemkot Komitmen Bangun Pabrik Daur Ulang Plastik dan Karet di TPA Sambutan

Berita Sebelumnya

Rusmadi Sambut Baik Entry Meeting Pemeriksaan BPK

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Informasi OPD

Tinggalkan Komentar