201 Kali

SAMARINDA. Walikota Samarinda Syaharie Jaang bersama seluruh jajaran Pemkot Samarinda menyampaikan keprihatinan dan turut berduka cita atas musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 yang terbang dari Bandara Seokarno Hatta menuju Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, namun naas terjun di perairan Kerawang.
“Kami turut berduka cita atas musibah ini. Semoga korban yang meninggal dunia diampuni segala dosanya, husnul khotimah dan menjadi ahli surga. Juga kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan dan ketabahan atas duka yang mereka alami,” tutur Jaang.
Namun, Jaang sangat berharap seperti apa yang diharapkan pihak keluarga tentunya, agar berita baik menghampiri para keluarga korban.
Jaang juga mendoakan tim yang melakukan evakuasi agar selalu dalam lindungan, keselamatan dan diberikan kesehatan.
Terkait akan dibukanya rute baru untuk penerbangan dari bandara APT Pranoto Samarinda yang sebentar lagi terealisasi, ia berpesan atas kejadian ini tidak perlu trauma untuk naik pesawat atau merasa takut.
“Jangan trauma karena semua sudah menjadi takdir dari yang Maha Kuasa. Termasuk musibah gempa di Lombok menyusul lagi di Palu Sulawesi Tengah, yang mana kita harus banyak-banyak beristighfar dan berdoa,” ucap Jaang.(kmf2)

Buka Konfercab GOPTKI, Ingatkan Peran Mendidik Anak

Berita Sebelumnya

Walikota Pimpin Apel Hari Sumpah Pemuda ke 90

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar