SAMARINDA. Stasiun TVRI Kalimantan Timur berkomitmen untuk
merangkul mitra kerjanya, terlebih di era digital ini. Hal ini dikemukakan
Kepala TVRI Kaltim Zainuddin Latuconsina pada Gathering TVRI Kaltim dengan tema
"Identitas Baru Dalam Merajut Budaya Di Era Televisi Digital" di
Swiss Bell Hotel Samarinda, Selasa (25/9).
Zainuddin yang baru menjabat 2 bulan ini mengatakan untuk
penyiaran era digital TVRI harus selalu bisa merangkul mitra kerjanya. Pada
kegiatan yang dirangkai rebranding logo TVRI yang baru dengan tagline Media
Pemersatu Bangsa, dikemukakannya sejak hadir pada tahun 1962 TVRI sudah
berganti logo 8 kali, sehingga pergantian logo ini bisa diartikan lebih luas
lagi sebagai Media Pemersatu Bangsa.
“Gathering ini kami selenggarakan dalam rangka merangkul
mitra kerja TVRI dalam membangun kerjasama baik bantuan dari Pemprov Pemda/Kota
bisa melalui kerjasama program acara, iklan dan lain sebagainya. TVRI ingin
bekerja bersama–sama dalam meningkatkan kualitas siaran TVRI dalam mengangkat
budaya lokal. Kita bangkitkan daerah Kaltim dengan mempromosikan budaya–budaya yang
ada disini, juga menampilkan hasil dari pembangunan di wilayah Kaltim,”
bebernya.
Sementara Kepala Dinas Kominfo Samarinda Aji Syarif
Hidayatullah menyambut baik rebranding logo baru TVRI untuk menjadi cambuk
dalam menjalankan misinya lebih baik lagi di era digitalisasi ini.
"Harapan kita TVRI Kaltim menjadi mitra Pemkot
Samarinda dalam menyampaikan pembangunan kota dan menginformasikan program
Pemerintah Kota dengan menyesuaikan kondisi sekarang. Kita sangat apresiasi
rebranding logo TVRI yang bukan hanya sekedar logonya saja direbranding,"
tegas Dayat demikian Aji disapa.
Hadir pula dalam kesempatan itu Kadiskominfo Provinsi Kaltim
Diddy Rusdiansyah, Kabid Bidang Sarana Komunikasi dan Desiminasi Informasi
Diskominfo Samarinda Syamsul Anwar didampingi Kasi Pengembangan Sumber Daya
Komunikasi Setiabudi. (kmf5)
Penulis: Afdani --Editor: Doni
Tinggalkan Komentar