83 Kali

SAMARINDA. Stasiun TVRI Kalimantan Timur berkomitmen untuk merangkul mitra kerjanya, terlebih di era digital ini. Hal ini dikemukakan Kepala TVRI Kaltim Zainuddin Latuconsina pada Gathering TVRI Kaltim dengan tema "Identitas Baru Dalam Merajut Budaya Di Era Televisi Digital" di Swiss Bell Hotel Samarinda, Selasa (25/9).

Zainuddin yang baru menjabat 2 bulan ini mengatakan untuk penyiaran era digital TVRI harus selalu bisa merangkul mitra kerjanya. Pada kegiatan yang dirangkai rebranding logo TVRI yang baru dengan tagline Media Pemersatu Bangsa, dikemukakannya sejak hadir pada tahun 1962 TVRI sudah berganti logo 8 kali, sehingga pergantian logo ini bisa diartikan lebih luas lagi sebagai Media Pemersatu Bangsa.

“Gathering ini kami selenggarakan dalam rangka merangkul mitra kerja TVRI dalam membangun kerjasama baik bantuan dari Pemprov Pemda/Kota bisa melalui kerjasama program acara, iklan dan lain sebagainya. TVRI ingin bekerja bersama–sama dalam meningkatkan kualitas siaran TVRI dalam mengangkat budaya lokal. Kita bangkitkan daerah Kaltim dengan mempromosikan budaya–budaya yang ada disini, juga menampilkan hasil dari pembangunan di wilayah Kaltim,” bebernya.

Sementara Kepala Dinas Kominfo Samarinda Aji Syarif Hidayatullah menyambut baik rebranding logo baru TVRI untuk menjadi cambuk dalam menjalankan misinya lebih baik lagi di era digitalisasi ini.

"Harapan kita TVRI Kaltim menjadi mitra Pemkot Samarinda dalam menyampaikan pembangunan kota dan menginformasikan program Pemerintah Kota dengan menyesuaikan kondisi sekarang. Kita sangat apresiasi rebranding logo TVRI yang bukan hanya sekedar logonya saja direbranding," tegas Dayat demikian Aji disapa.

Hadir pula dalam kesempatan itu Kadiskominfo Provinsi Kaltim Diddy Rusdiansyah, Kabid Bidang Sarana Komunikasi dan Desiminasi Informasi Diskominfo Samarinda Syamsul Anwar didampingi Kasi Pengembangan Sumber Daya Komunikasi Setiabudi. (kmf5)

Penulis: Afdani --Editor: Doni

Secara Nasional Bahas Optimalisasi Pajak Di Samarinda

Berita Sebelumnya

Jaang Berkomitmen Kebutuhan Air Bersih Tersalur 100 Persen

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar