59 Kali

SAMARINDA. Menuju pelantikan Presiden RI periode 2019-2024, Polri dan TNI melaksanakan Sholawat dan Istighosah bersama di halaman Kantor Polresta Samarinda, Rabu (16/10) malam yang dihadiri Walikota Samarinda, Syaharie Jaang.

Agenda ini bertujuan untuk menjaga Samarinda tetap aman kondusif, menjunjung tinggi nilai kebersaman dan memberantas hoax yang kini merebak di tengah masyarakat dan memecah belah persatuan.

Istighosah ini pun dihadiri ratusan elemen masyarakat beserta anggota Polisi, TNI dan anggota Bhayangkari atau isteri Polri yang memadati halaman parkir Polresta Samarinda. Tabuhan Habsyi dan Sholawat Ahbabul Musthofa "Syekhermania Kaltim" pun jadi penyemarak acara ini.

Syaharie Jaang menegaskan kepada masyarakat agar terus menjaga kondusifitas Samarinda, tidak langsung terpancing ketika mendengar berita, dicari sumber terpercayanya agar tidak termakan hoax.

Jaang berharap agar semua berdoa bersama dan mewujudkan Persatuan Indonesia yang tentram dan damai, dan tidak termakan berita bohong yang kerap beredar di internet dan sosial media. (kmf15)

Penulis: Thohir --Editor: Doni

Wawali Hadiri Apel Kesiapsiagaan TNI-Polri Persiapan Pengamanan Pelantikan Presiden

Berita Sebelumnya

Pemprov Jateng Belajar Pengendalian Inflasi Ke Samarinda

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar