133 Kali

SAMARINDA. Jelang datangnya malam Tahun Baru 2020, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Samarinda menggelar Apel Gelar Pasukan Pengamanan dalam rangka Pengamanan Pelayanan Malam Tahun Baru 2020 di halaman Mapolresta Samarinda, Selasa (31/12).

 

Saat memimpin pelaksanaan apel, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arief Budiman menjelaskan pihaknya menerjunkan personel gabungan sebanyak 500 lebih anggota diantaranya Polri, TNI, Dinas Perhubungan dan stakeholder lainnya.

 

“Disini kita telah berkoordinasi dengan instansi terkait, semua personil yang dilibatkan dari unsur Kepolisian, TNI dan lainnya,” katanya dalam apel yang dihadiri oleh Wakil Walikota Samarinda Muhammad Barkati, Dandim 0901/Smd Kolonel Kav Tomi Kaloko Utomo dan Asisten I Tejo Sutarnoto, serta beberapa pejabat Pemkot Samarinda.

 

Arief menjelaskan pihaknya sudah mendirikan beberapa Posko pengamanan di titik-titik tertentu yang berada di jalan protokol Kota Samarinda, khususnya wilayah hukum Polresta Samarinda.

 

Wawali menyampaikan Pemerintah Kota Samarinda mengatakan siap bergandengan tangan dalam mewujudkan suasana kondusif.

 

"Terima kasih atas dukungan yang maksimal dari Polresta Samarinda dan dari unsur TNI, serta lainya. Ini sudah menjadi tugas kita semua," tegas Wawali. (KMF7)

 

Penulis: Akbar --Editor: Doni

Walikota Hadiri Pemakaman Firjani Said Amin

Berita Sebelumnya

Wawali Ajak Warga Terus Pererat Kerukunan

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar