107 Kali

SAMARINDA– Samarinda kembali mendapat amanah dengan ditunjuk oleh Pemerintah Propinsi sebagai tuan rumah puncak Hari Kesatuan Gerak PKK-KKBPK Kesehatan ke-46, Tingkat Provinsi Kaltim Tahun 2018.
Hal ini terungkap dalam rapat yang dipimpin Plt Asisten I Setkot Samarinda Tejo Sutarnoto di Ruang Harvard, Balaikota Samarinda, kemarin.
Pencanangan Hari Kesatuan Gerak PKK-KKBPK Kesehatan Ke-46, Tingkat Provinsi Kaltim tahun 2018 ini akan diselenggarakan (24/10) mendatang di Kelurahan Sindangsari Kecamatan Sambutan Samarinda.
“Pencanangan Hari Kesatuan Gerak PKK-KKBPK Kesehatan Ke-46, Tingkat Provinsi Kaltim ini sebenarnya acara Provinsi Kaltim akan tetapi Kota Samarinda ditunjuk sebagai tuan rumahnya," ucap Tejo.
Titing Qomaryati Sugeng selaku ketua Panitia yang juga wakil ketua PKK Samarinda mengatakan rapat ini  tak lain untuk memantapkan persiapan teknisnya mulai anggaran biaya, kepanitiaan, konsumsi dan lainnya harus disiapkan dengan matang. Memang dari BKKBN Provinsi Kaltim ada bantuan anggaran meskipun tidak semua tercover.
Oleh sebab itu dikatakan Tejo seluruh OPD terkait harus bergotong royong untuk menutupi keperluan acara tersebut.
"Kita harus semangat dan optimis kegiatan bisa berlangsung sukses dengan kebersamaan," tegas Titing yang juga isteri Sekda Samarinda Sugeng Chairuddin. (Kmf5/kmf2)

Sekda : Mari Saling Bersinergi Normansyah dan Markaca Jabat Anggota DPRD Hingga 2019

Berita Sebelumnya

Konser Amal dan Jalan Sehat Galang Dana Rp 117 Juta *Isteri Walikota Keliling Bawa Kotak Amal di GOR

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar