63 Kali

SAMARINDA. Kendaraan yang berada di sekitar Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa akan diberhentikan selama 60 detik saat mengheningkan cipta Peringatan Hari Pahlawan.
Hal ini terungkap dalam rapat persiapan memperingati Hari Pahlawan di ruang Harvard lantai III Balaikota Samarinda Kamis (01/11) kemarin.
Kepala Dinas Sosial yang diwakilkan Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Rokhmat Wahyudi menyebutkan rangkaian kegiatan tersebut diantaranya Apel di lapangan parkir Balaikota Samarinda pada pukul 07.30.
Kemudian lanjutnya pemberian paket kepada 10 perwakilan Legiun Veteran yang kemudian sisanya akan dilanjutkan kembali di Gedung Veteran,  setelah itu menuju ke TMP, dilanjutkan tabur bunga di makam pahlawan.
Rokhmat menyampaikan beberapa hal penting terkait kegiatan peringatan Hari Pahlawan yang setiap tahunnya jatuh pada tanggal 10 November ini.
“Saat mengheningkan cipta di Taman Makam Pahlawan, Sirine akan dibunyikan, lalu lintas di sekitar TMP akan dihentikan sementara selama kurang lebih 60 detik, dan akan dibantu juga oleh suara Sirine dari PDAM Kota Samarinda”, ujar Rokhmat yang didampingi Kabag Humas Syahruddin dan Kabag Kesra Abdul Jami.(kmf13)
Penulis : Ferdi

“Jadikan Pariwisata Sebagai Kekuatan Ekonomi Samarinda” Rangkaian Festival Mahakam, Jaang Lepas Borneo Adventure Offroad VI

Berita Sebelumnya

Fasilitas Air Bersih CSR LHI Tanpa Kimia

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar