93 Kali

SAMARINDA. Walikota Samarinda Syaharie Jaang bersama warga Palaran mendeklarasikan Anti Narkoba dengan menyatakan siap memerangi peredaran gelap narkoba dan praktik penyalahgunaan narkoba.
Pernyataan ini tertuang dalam deklarasi anti narkoba yang dibacakan serempak di halaman Kelurahan Rawa Makmur pada acara Jalan Sehat memperingati Hari Sumpah Pemuda di Kecamatan Palaran, Minggu (28/10).
Pembacaan deklarasi tersebut diantaranya kesiapan menolak segala bentuk peredaran dan penyalahgunaan narkoba, untuk Indonesia stop narkoba, menciptakan lingkungan yang kondusif dengan cara berperan aktif meminimalkan dampak negatif penyebaran narkoba dan berkoordinasi maupun membantu aparat mengantisipasi penyalahgunaan narkoba.
"Kita ambil Sumpah Pemuda ini sebagai semangat membarantas, mencegah anak-anak kita dari gangguan narkoba," ungkap Jaang.
Jaang berharap Kota Samarinda, khususnya warga Palaran lahir pemuda-pemuda penerus bangsa yang nantinya bisa meneruskan pembangunan.
"Siapa yang tau ke depan tahun 2045 anak-anak kita menjadi Walikota, istri Walikota, Lurah, Camat, maka mulai saat ini dan seterusnya bersama-sama kita perangi Narkoba untuk anak-anak kita menjadi penerus bangsa yang selanjutnya," tegas Jaang. (kmf7)

Walikota Pimpin Apel Hari Sumpah Pemuda ke 90

Berita Sebelumnya

Samarinda Juara II Nasional LSS

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar