129 Kali

SAMARINDA. Luar biasa semangat Walikota Samarinda H Syaharie Jaang memperingati Isra Mi'raj yang dirangkai haul Guru Sekumpul KH Mu Zaini Bin Abdul Ghani.

Kali ini, Walikota bersama jajarannya menghadiri undangan Bank Kaltimtara di gedung serbaguna, malam tadi.

"Kita semua berharap dan berdoa semoga peringatan Isra Mi'raj dan Haul Abah Guru Sekumpul, dapat mempertebal keyakinan kita kepada Allah SWT, meyakini kebenaran atas risalah kenabian  Nabi Muhammad SAW, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT pencipta alam semesta," tutur Jaang.

Direktur Utama Bank Kaltimtara Zainuddin Fanani dalam sambutannya menyampaikan memahami Isra Mi'raj tidak hanya merupakan bagian dari tranformasi spritual tetapi juga tranformasi sosial.

"Tranformasi spritual mengajarkan kita semua untuk senantiasa taat, tunduk dan patuh kepada apa yang di perintahkan dan apa yang dilarang oleh Tuhan yang maha kuasa. Dan tranformasi sosial, mengajak kita semua untuk senantiasa, melakukan perubahan, dari kesalahan menuju kesalehan, dari jalan gelap menuju terang, dan dari keterbelakangan menuju kemajuan," ucapnya.

Tausiyah sendiri disampaikan oleh Ustadz H Mansur dan ustadz H Ahmad Zaini.(kmf14)

Penulis : Fany Dwi

PDKT Ajak Jaga Kondusif, Jangan Golput

Berita Sebelumnya

Jaang: Pemkot Dukung Pencanangan WBK dan WBBM Di PN

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar