65 Kali

SAMARINDA. Proses Pemungutan Suara Pemilu 2019 telah selesai, namun meninggalkan duka yang sangat mendalam karena  meninggalnya 2 orang KPPS seorang menjabat sebagai Ketua KPPS dan seorang lagi menjabat sebagai anggota KPPS.

Wujud apresiasi terhadap para pejuang demokrasi yang meninggal dunia itu, Pemkot Samarinda memberikan santunan masing-masing Rp 10 juta yang diterima ahli waris. selasa (7/5).

Mereka yang meninggal, Ketua KPPS Wurry Wulansari (38), allmarhum  bertugas di TPS 03, Jl Adam Malik II, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang dan Anggota KPPS Dany Fahturrahman (41), almarhum bertugas di TPS 03, Jl Biawan, Gg Semangat, RT 07 Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Samarinda Ilir.

Walikota Samarinda yang diwakili  Asisten I Tejo Sutarnoto bersama Kabag Kesra Abdul Jami memberikan santunan Rp 10 jt kepada Keluarga.

"Jangan dilihat dari nilainya, ini adalah salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota. Semoga ini bisa bermanfaat bagi keluarga khususnya ahli waris," tutur Tejo. (kmf7)

Penulis: Alif Akbar

Pemkot Samarinda Perangi Spekulan

Berita Sebelumnya

Ayo, Kunjungi Wisata Belanja Ramadhan Di GOR Segiri

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar