207 Kali

SAMARINDA. Lomba kirab drum band kembali memeriahkan peringatan hari jadi Kota Samarinda ke-351 dan Pemerintah Kota Samarinda ke-59 dengan diikuti 30 unit drum band baik dari tingkat SD, SMP dan SMA dengan total 1.500 pelajar.


Event tahunan ini dibuka  langsung Sekretaris Daerah Kota Samarinda Sugeng Chairuddin didampingi Kadis Pariwisata M Faisal, Kaban Kesbangpol Tejo Sutarnoto di GOR Segiri Samarinda, Minggu (27/1).


“Kegiatan seperti ini memang diselenggarakan setiap tahun dan, Alhamdulillah pada tahun 2019  rangkaian acara peringatan hari jadi Kota Samarinda ke-351 dan Pemerintah Kota Samarinda ke-59, baik even juga pesertanya sangat meningkat. Kami atas nama Pemerintah Kota Samarinda memberikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi - tingginya pada seluruh semua pihak termasuk beberapa sponsor yang ikut terlibat langsung dan menyemarakkan rangkaian even – even pada peringatan hari jadi dan ulang tahun Pemkot Samarinda ini,” ucap Sugeng.


Diharapkannya dengan seluruh rangkaian semua event yang ada ini, Kota Samarinda bisa lebih semarak lagi. Sehingga bisa menarik untuk dikunjungi para wisatawan baik lokal atau asing.


“Dengan seluruh rangkaian even yang ada Kota Samarinda bisa lebih semarak lagi, sehingga bisa menarik minat wisatawan baik lokal dan asing untuk datang ke Kota Tepian yang kita cintai ini,” ucapnya.


Ia berpesan dalam kegiatan seperti ini dan kegiatan yang akan datang, untuk bersama – sama menjaga kondisi keamanan, ketertiban dan kebersihan Kota Samarinda.


“Karena kota yang kita cintai ini menjadi menarik, bila masyarakatnya juga ikut peduli menjaganya secara bersama – sama,” tutupnya.(kmf5)


Penulis: Afdani

Lomba Kirab Drum Band Kembali Meriahkan HUT Kota

Berita Sebelumnya

Malam Panggung Hiburan, Pagi Gowes Smart City

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar