88 Kali

SAMARINDA. Menyiapkan ulama -ulama yang mumpuni, tak semudah membalik telapak tangan. Perlu kerja keras dan dukungan dari orang tua untuk menyiapkan kader-kader ulama yang yang tangguh dan profesional. Guna menyiapkan generasi ulama didaerah ini, Pemerintah Kota Samarinda, membuka pendaftaran kegiatan Kader Ulama 2019. 

Guna mempersiapkan itu semua, Senin 13 Mei 2019, dilaksanakan rapat koordinasi persiapan pelaksanaan kegiatan kader Ulama kota Samarinda yang dibuka Asisten I Setkot Samarinda Tejo Sunarnoto. 

Menurut Tejo, pendaftaran seleksi kader ulama kota Samarinfa 2019 ini, dibuka untuk umum, namun harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan. 

Persyaratan tersebut diantaranya, Hafal Al Qur'an minimal 5 Juz termasuk juz 30. Selain itu, juga harus memiliki kemampuan membaca kitab kuning dan memiliki kemampuan retorika dakwah.

Penerimaan berkas pendaftaran  tanggal 16 dan 17 Mei 2019 di bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah kota Samarinda Balaikota. Adapun pengumuman hasil seleksi tahap pertama tanggal 20 Mei 2019 dan technical meeting bagi pendaftar yang lulus seleksi. 

Audisi sendiri akan dilaksanakan tanggal 23 sampai dengan 24 Mei 2019.

Sementara pengumuman dan penyerahan secara simbolis hadiah pemenang audisi Kader Ulama tanggal 25 Mei di Gor Segiri.(kmf)

Penulis. : Setiabudi

Fotografer: Hendry

Jaang Ajak Jamaah Doakan Pejuang Demokrasi

Berita Sebelumnya

Tak Perlu Lagi Akte Berlegalisir

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar