111 Kali

    SAMARINDA. Menyambut datangnya Natal dan Tahun baru 2019, Walikota Samarinda Syaharie Jaang memimpin langsung inspeksi mendadak mulai dari Pasar Segiri, Lotte Mart, SPBU Juanda, dan Pergudangan Samarinda, Selasa (4/12).

      Dari hasil sidak tersebut harga ayam dan telur terus merangkak naik. Namun untuk harga daging sapi dan kebutuhan pokok lainnya relatif stabil. Harga daging Rp 90.000/kg dan ayam potong Rp 60.000/potong sedangkan bawang putih Rp 20.000/kg dan bawang merah Rp 30.000/kg.

    Jaang mengatakan walau ada kenaikan tapi tidak terlalu signifikan. "Allhamdulilah harga relatif stabil. Semua jenis sembako sampai beberapa bulan ke depan Insya Allah Desember dan Januari kita aman," kata Jaang.

    Selain itu dari hasil sidak pasokan yang telah dicek ke beberapa distributor yang berada di komplek pergudangan diantaranya UD. Cahaya Setia, PT Segar Kalimantan, Distribusi Segar Kalimantan dan Gudang Bulog setelah dicek semua pasokan aman.

    Jaang berharap tidak ada kenaikan harga jelang tahun baru nanti. "Kita berdoa saja semoga cuaca bersahabat sehingga pasokan-pasokan barang yang dari pulau Jawa dan Sulawesi tidak mengalami perubahan harga," ungkap Jaang. (kmf7)

Penulis: Alif Akbar

MPP Bakal Diresmikan Men PANRB. Bersamaan HUT Kota Awal Tahun

Berita Sebelumnya

Jalan Sehat, Bazar Hingga Santuni CS. Rangkaian Kegiatan HUT DWP ke 19 Tahun di Samarinda

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar