88 Kali

SAMARINDA. Kali ini giliran Masjid Ittihatul Ummah Jl M Said Gg Pulowali 9 Rt 46 Kelurahan Loa Bahu yang menerima bantuan infaq pegawai Rp 30 Juta.

Penyerahan langsung secara simbolis oleh Walikota Samarinda Syaharie Jaang dirangkai pelaksanaan Safari Jum’at (25/1) tadi siang.

“Allhamduliah saat ini Masjid Ittihatul Ummah kita bisa melaksanakan Sholat Jum’at, bahkan informasi yang diberikan dari pengurus tadi tanah masjid ini adalah tanah yang diwakafkan oleh warga. Luar biasa semoga beliau panjang umur dan amal ibadah beliau dibalas oleh ALLAH SWT,” ucap Jaang mengawali pidatonya.

Lebih lanjut Walikota mengatakan bantuan tersebut, agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. 

Selain itu dirinya berharap masjid dapat berfungsi multidimensi karena pemanfaatannya bukanlah semata sebagai rumah ibadah saja melainkan sebagai sarana pusat interaksi, wadah kegiatan sosial, belajar dan silaturahmi warga.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk melengkapi fasilitas. Kedepannya saya juga berharap Masjid ini juga bisa jadi pusat pendidikan Al-Quran untuk anak-anak kita, khususnya di lingkungan sekitar Masjid,” ungkap Jaang.

Sementara itu Ketua Panitia Pembangunan Masjid Ittihatul Ummah Ahmad Khusnanto menyampaikan terima kasih atas kedatangan sekaligus Sholat Jumat berjamaah.

"Terima kasih dan rasa syukur saya ucapkan kepada Pak Wali dan jajaran Pemerintah Kota dengan bantuan yang diberikan ini akan kita manfaatkan untuk pembangunan masjid," pungkasnya. (kmf7)

Penulis: Alif Akbar

Kembali, Jaang Buka LBW Borneo Karate Open

Berita Sebelumnya

12 Kali Peraih Adipura Berguru Kota Sehat

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar