97 Kali

SEMARANG. Masih dalam agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas ) XIV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di hari kedua dengan agenda Penanaman Pohon di Hutan Tinjomoyo, Kamis (4/7).

Samarinda langsung dihadiri oleh Walikota Samarinda Syaharie Jaang yang menanam bibit pohon lai sebagai buah asli Kaltim, didampingi Sekda Sugeng Chaeruddin, Asisten I Tejo Sutarnoto, Asisten III Ali Fitri Nor, serta Kabag Kesra Abdul Jami, Kabag Humas dan Protokol Syahrudin.

Sebelum penanaman Walikota Semarang mengenalkan tentang hutan wisata Tinjomoyo yang dulunya salah satu kebun binatang di Semarang dan sekarang menjadi hutan wisata yang segala transaksinya menggunakan non tunai yang bekerja sama dengan salah satu bank.

Setelah acara penanaman pohon di hutan wisata Tinjomoyo, Jaang beserta isteri Puji Setyowati  langsung berkunjung ke stand pameran Kota Samarinda di arena City Expo Semarang.

Para pengunjung pameran sangat antusias melihat barang-barang kerajinan yang yang dipromosikan oleh Pemerintah kota Samarinda seperti sarung tenun khas Samarinda, manik-manik, amplang dan ilat sapi (lidah sapi, red) kue khas Samarinda. (kmf10)

Penulis: Eko -- Editor: Doni

Komisi X DPR RI Serap Aspirasi RUU Ekonomi Kreatif

Berita Sebelumnya

415 Mahasiswa KKN Unmul Tersebar Di 10 Kecamatan

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar