50 Kali

SAMARINDA. Walikota Samarinda Syaharie Jaang mengemukakan perekonomian Kota Samarinda hingga saat ini masih stabil. Hal ini disampaikannya saat menghadiri undian Bankaltimtara Tabungan Simpeda (Simpanan Pembangunan Daerah) di lapangan GOR Segiri, Sabtu (24/8) malam.

Jaang mengungkapkan malam ini sebagai pembuktian bahwa perekonomian masyarakat Kota Samarinda sangat bagus dan ini semua tidak luput dari kinerja Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) yang telah berhasil menekan inflasi harga bahan pokok.

"Alhamdulilah Pemerintah Kota Samarinda telah 3 kali mendapatkan penghargaan tertinggi sebuah kota yang sukses, pengendalian inflasi daerah," ungkap Jaang.

Sementara itu Direktur Utama Bankaltimtara Jainudin Fanadi mengungkapkan Undian Simpeda Tahun 2019 ini sengaja dilakukan untuk masyarakat Kota Samarinda, sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi kami khususnya masyarakat Samarinda yang telah mempercayakan menabung di Bankaltimtara.

"Allhamdulilah telah terjadi pertumbuhan yang signifikan terhadap tabungan Simpeda, dan kami mencatat total sebanyak 3,9 triliun Rupiah dengan jumlah penabung sebanyak 424.399 penabung, kemudian secara khusus Kantor Cabang Utama Samarinda Rp 958,1 Miliar dengan jumlah penabung sebanyak 72.267 penabung," ujar Jainudin.

"Tadi saya bertanya kepada Pak Wali berapa jumlah seluruh masyarakat Samarinda dan ternyata jumlah 72.267 penabung ini masih kecil," lanjut Jainudin

Ia berharap dengan adanya undian ini masyarakat akan semakin menambah saldo tabungan mereka termasuk membuka rekening baru.

Berikut nama pemenang Undian Simpeda 2 unit Mobil All New Honda Brio, Nomor undian SCU04351693 atas nama Tri M. Montessori kantor cabang utama dan Nomor undian SCU13912345 atas nama Soeharsono Capem Slamet Riyadi. (kmf7)

Penulis : Akbar --Editor : Doni

Buka FORKOT III, Jaang Menyumpit dan Adu Panco

Berita Sebelumnya

Wujudkan Kota Sehat Yang Ramah Anak Dengan Program Smart City

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar