36 Kali

SAMARINDA. Walikota Samarinda Syaharie Jaang mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Samarinda terkhusus warga kecamatan Sungai Kunjang dan Karang Asam karena kegiatan Pemilu serentak tahun 2019 sudah dilaksanakan, walaupun tahapannya belum berakhir, karena masyarakat Samarinda telah menggunakan hak pilihnya dengan baik. Demikian disampaikan Walikota yang diwakilkan kepada Asisten I Tejo Sutarnoto pada Safari Ramadhan Pemkot Samarinda di masjid Darrun Ni'mah Jl Slamet Riyadi  Kecamatan Sei. Kunjang, Jum'at (24/05). 

Walikota juga menitipkan beberapa pesan yakni walaupun pilihan berbeda pada saat pemilu serentak 2019 tadi, harus tetap menjaga kota selalu kondusif.

"Dengan modal keamanan kota kita, kita akan tenang melakukan segala kegiatan, diantaranya kita tenang melakukan beribadah, bekerja dan segala kegiatan yang lain," ucapnya.

Jaang berpesan kepada seluruh masyarakat kota Samarinda agar selalu waspada kepada bahaya kebakaran yang kerap terjadi pada bulan Ramadhan. 

"Karena kita sudah memasuki 10 hari terakhir di bulan Ramadhan dimana biasanya kegiatan masak memasak ibu-ibu semakin meningkat untuk mempersiapkan hari raya. Oleh karena itu kita selalu tetap waspada dan menjaganya," pesannya.

Diakhir sambutan Tejo juga menyampaikan pesan walikota agar warga meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan  bahaya narkoba dan kenakalan anak remaja, karena dapat merugikan semua. 

Apalagi sebutnya terhadap masa depan anak yang masih muda masa depannya masih jauh, jangan sampai anak atau generasi muda terjerumus pada penyalahgunaan narkoba.

Diakhir sambutan Tejo menyampaikan bantuan dana kepada pengurus masjid Darrun Ni'mah, dimana dana tersebut dikumpulkan dari infaq dan sedekah seluruh pegawai Pemkot Samarinda yang telah dikumpulkan, yang diperuntukan untuk kegiatan-kegiatan ibadah dan keagamaan lainnya.

Adapun tausiyah disampaikan Ustadz Muhammad Ilmi, dengan imam ustadz Sidik Amrillah.

Hadir dalam kesempatan ini, kepala Kementrian Agama kota samarinda Masdar Amin, Kepala Satpol PP Darham, kepala Dispora Kota Samarinda Erham Yusuf, kepala bagian Kesra H Jammi, Kepala Bagian Organisasi Siami, Perwakilan Dinas Kominfo Kota Samarinda Syamsul Anwar. Camat Sungai Kunjang serta lurah-lurah se kecamatan Sungai Kunjang.(kmf10)

Penulis: Eko -- Editor: Doni

Walikota Bagikan Santunan Untuk Anak Pesantren Al-Falah Samarinda

Berita Sebelumnya

Samarinda Raih WTP 5 Kali Berturut-turut

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar