104 Kali

SAMARINDA. Tidak hanya menghadiri haul Abah Guru Sekumpul KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani ke 14 tahun 2019 ini di Mushalla Ar Raudah, Sekumpul, Martapura Banjarbaru Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu, Walikota Samarinda Syaharie Jaang pun turut menghadiri haul yang dilaksanakan di kota Samarinda, seperti Sabtu (23/3) kemarin di kediaman Direktur Teknik PDAM Tirta Kencana Samarinda Ali Rahman di Jl Rapan Indah. 

Haul kemarin dikemas dengan lantunan syair–syair maulid pujian kepada Rasullullah SAW, juga menghadirkan penceramah KH Zhofaruddin Bin Ja’far  alias Guru Udin Tapih yang terkenal dengan tausiahnya selalu diiringi dengan guyonan segar dan tidak kaku, sehingga mampu mengocok perut Jemaah yang hadir sebagian besar dari PDAM Samarinda.

Walikota sendiri mengapresiasi kecintaan warga Samarinda kepada Guru Sekumpul. “Pada saat haul di Martapura, di Samarinda juga melakukan haul. Terus berlanjut gema haul Abah Guru hingga sampai sekarang. Yang menghadiri pun selalu banyak setiap dilakukan haul, baik dari majelis-majelis maupun perorangan seperti di tempat Pak Ali Rahman,” ucap Jaang yang didampingi Kabag Kesra Abdul Jami. (kmf13)

Penulis: Ferdi

90 Pegawai Terima Penghargaan Purna Tugas

Berita Sebelumnya

Bougenvile, Percantik Taman Median Jalan

Berita Selanjutnya

Yang Lain di Berita PPID

Tinggalkan Komentar